Minggu, 20 Januari 2019

Pelaksanaan SAGUSABLOG Deli Serdang Live





Saya amat  berterima kasih banget bisa bergabung di IGI.

Dengan saya mengikuti baru 3 kanal yang saya pernah ikuti: SAGUSAKU, SAGUSAMPE, dan terakhir ini saya mengikuti SAGUSABLOG, banyak hal yang saya dapatkan di Ikatan Guru Indonesia.

Khususnya dalam kegiatan SAGUSABLOG , pembuatan blog ini saya membutuhkan kesabaran, tidak hanya waktu yang mengerjakannya di sela aktivitas baik sebagai guru dan ibu rumah tangga namun berjuang juga dengan sinyal yang terkadang menjengkelkan ditambah lagi dengan seringnya mati lampu di wilayah saya untuk menyempatkan mengedit blog, bertanya sesama peserta dan mentor. 

Untuk itu saya berterima kasih banyak  para mentor-mentor dan kawan di grup kelas C SAGUSABLOG Deli Serdang.

Terima kasih IGI.
Semoga ilmu yang saya peroleh dapat saya terapkan semaksimal mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar